Leave a comment

JURUSAN SAYA (TEKNIK INFORMATIKA)

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

Annyeong-haseyo…

Kulonuwun…

Jurusan yang saya pilih di Universitas Muhammadiyah Malang ini adalah teknik Informatika. Disini saya akan membahas dulu ya…mengapa saya memilih jurusan ini bukan tanpa alasan, saya memilih teknik informatika karena yang saya dengar dari rekan-rekan sejawat bahwa teknik informatika di dunia kerja masih dibutuhkan sehingga memilliki peluang kerja yang besar.

Jadi keinginan untuk memilih jurusan ini pun menjadi lebih mantap dihati. Walaupun sebenarnya saya belum begitu mahir tentang yang berhubungan dengan komputer , tetapi saya tidak patah semangat ,saya ingin terus belajar,terus menggali potensi-potensi saya dalam jurusan teknik informatika ini, agar cita-cita saya untuk benar-benar bisa menjadi seorang IT yang handal.

Keungunggulan jurusan teknik informatika dari jalur karir untuk lulusan Informatika masih sangat menjanjinkan dilihat dari kemajuan dan perkembangan teknologi di bidang IT yang terus berkembang dari tahun ke tahun dan diprediksi akan terus berkembang lebih pesat lagi. Setiap perkembangan dari teknologi itu sendiri pasti dibarengi dengan peningkatan kebutuhan SDM pada bidang itu sendiri. Disinilah para sarjana Informatika dapata mengambil perannya sesuai minat dan kemampuan yang dia miliki. Jadi dalam 5 -10 tahun kedepan karir untuk lulusan Teknik Informatika sangat terbuka lebar karena memang kemajuan zaman yang membutuhkannya. (sumber : http://dewa18.wordpress.com/2009/04/06/mengapa-memilih-kuliah-di-teknik-informatika/ )

Hidup TEKNIK INFORMATIKA ^_^!!! … Itulah sekilas info tentang keunggulan serta perkembangan kedepannya untuk para pengambil jurusan kuliah teknik informatika. SEMANGAT !!!

WASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

Annyeong-hi gaseyo…

Matur Nuwun…

Leave a comment